Senin, 25 November 2013

Emailing: Create A Unique Selling Proposition And Improve Your Profitability.txt

Membuat proposisi penjualan unik dan meningkatkan keuntungan Anda

Rumah berbasis pengusaha dan pemilik bisnis online selalu mencari cara untuk meningkatkan program pemasaran mereka. Dengan menunjukkan peningkatan dalam program pemasaran mereka tahunan, perusahaan bisnis dapat menarik pelanggan baru, menunjukkan pendapatan tahunan yang signifikan meningkat (penjualan), merekam margin keuntungan yang menarik dan lebih tinggi, dan catatan perbaikan substansial dalam arus kas tahunan mereka.

Sekarang, izinkan saya menjelaskan alat pemasaran yang saya bicarakan.

Ini disebut:

"Apa itu proposisi penjualan unik Anda?"

Biarkan aku rumit.

Pernahkah Anda mendengar ungkapan?

"Wheaties adalah Sarapan juara."

Itu adalah contoh dari unik Jual proposisi (USP).

Frase kembali ke tahun 1920-an.

Setelah produsen Wheaties mulai menggunakan USP itu dalam cetak iklan dan kampanye radio, penjualan produk benar-benar meledak!

Dan di sini adalah salah satu cara Anda dapat mengembangkan USP untuk bisnis Anda.

Belajar semua manfaat dari produk Anda dan bisnis perusahaan.

Hanya mengambil satu produk dan mulai menuliskan semua manfaat bahwa pelanggan akan menikmati dengan membeli dari Anda.

Menulis mereka satu per satu. Melakukannya bahkan jika Anda harus menggunakan beberapa lembar kertas.

Mengajukan pertanyaan: "Apa yang semua manfaat menggunakan produk saya (Layanan)?"

Sebagai rumah berbasis pengusaha, juga bertanya: "Apa keuntungan paling penting bagi pelanggan saya?"

Dan juga, bertanya: "Apakah kompetisi saya menawarkan yang unik manfaat?"

Jika "tidak"... maka Anda mungkin memiliki USP mungkin bahwa Anda dapat menguji.

Anda SEE___ pelanggan membeli manfaat dan fitur tidak.

Sebagai contoh, beberapa pelanggan ingin kecepatan dan kekuatan ketika datang untuk membeli mobil. Fakta (fitur) bahwa mobil peringkat 265 tenaga kuda tidak mengeja manfaat.Salesman mobil waspada akan membahas kecepatan dan kekuatan yang datang dengan mobil.
Jika itu adalah salah satu motif membeli dominan, kemudian salesman mobil dapat menunjukkan ini kepada calon pelanggan selama percakapan penjualan.

Ingat bahwa pelanggan membeli manfaat dan fitur tidak.

Mungkin, apa pengusaha ini terkenal mengatakan akan membantu Anda.

Charles Revlon berkata: "di pabrik kami membuat kosmetik. Di department store yang menjual kecantikan."

Dia tidak menjual hanya lipstik, sendirian. Dia menjual lipstik membuat bibir indah! Apakah seorang wanita ingin memiliki bibir indah? Kebanyakan wanita, jika tidak semua, ingin terlihat lebih indah.

Berikut adalah contoh lain yang dapat membantu Anda untuk memvisualisasikan bahwa pelanggan membeli manfaat.

"Meleleh di mulut Anda. Tidak di tangan Anda."

M & M permen yang diproduksi oleh perusahaan permen Mars.
Pelanggan tidak ingin permen meleleh di tangan mereka.
Permen yang meleleh di mulut menghasilkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan lebih memuaskan.

Dan contoh yang membawa saya ke cara lain untuk melihat pada Anda USP.

Berikut ini adalah.

"Apa masalah apakah produk Anda memecahkan?"

Jika Anda dapat mengidentifikasi masalah yang memecahkan produk Anda, Anda mungkin mampu mengembangkan USP dari fungsi pemecahan masalah.

Misalnya, mesin cuci diciptakan karena itu memecahkan masalah bagi perempuan.

Penghematan waktu dan usaha bagi perempuan yang cukup bagi mereka untuk menghabiskan uang untuk mesin cuci.

Maytag mengambil keuntungan dari fakta bahwa wanita ingin mesin cuci untuk bertahan tanpa melanggar.

Kegagalan mesin cuci diwakili sakit kepala dan menyebabkan tidak perlu uang untuk dibelanjakan.

"Pria kesepian di kota itu tukang Maytag."

Pesan iklan itu tentang cara mencegah masalah dari berkembang. Ini mengambil keuntungan dari fear factor pembelian produk yang tidak dapat diandalkan.

Dan jangan lupa bahwa USP dapat digunakan dalam berbagai cara oleh pemilik bisnis berbasis rumah.

Penjual dapat menggunakannya dalam mencari calon pelanggan klien baru, dan juga selama presentasi penjualan.

USP dapat dimasukkan dalam judul iklan cetak.

Dapat digunakan pada permulaan iklan radio atau televisi.

Dan dapat digunakan dalam judul dari surat penjualan.

Pemilik bisnis online dapat menggunakan The USP di baris subjek email surat.

Dapat digunakan sebagai informasi utama untuk iklan elektronik di internet.

Setelah benar mengembangkan USP memiliki beberapa kegunaan. Imajinasi itu satu-satunya batasan.

Dan apa The USP yang Anda gunakan untuk perusahaan bisnis berbasis rumah Anda?

Sebagai pengusaha online, apakah masalah yang Anda memecahkan untuk pelanggan Anda?

Apa manfaat yang Anda tawarkan? Apa yang membuat Anda berdiri keluar dari pesaing Anda?

Sebagai pengusaha berbasis rumah saya berharap Anda mengembangkan USP untuk perusahaan bisnis Anda. Melakukan hal ini akan memberikan alat bagi Anda untuk meningkatkan hasil dari program pemasaran Anda.

Dengan menunjukkan peningkatan dalam program pemasaran Anda tahunan, perusahaan bisnis Anda dapat menarik pelanggan baru, menunjukkan pendapatan tahunan yang signifikan (penjualan) meningkat, merekam margin keuntungan yang menarik dan lebih tinggi, dan catatan perbaikan substansial dalam arus kas Anda tahunan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create A Unique Selling Proposition And Improve Your Profitability.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar