Senin, 25 November 2013

Emailing: Create A To-Do List That Works.txt

Membuat daftar agenda yang bekerja

Anda tahu orang-orang gila sibuk hari... hari-hari yang Anda memiliki ton untuk melakukan dan Anda menghabiskan hari berlarian seperti gila? Hari-hari ketika Anda tidak berhenti sejenak tapi belum, pada akhir hari Anda tidak bisa memikirkan satu hal bahwa Anda benar-benar capai. Hal ini sangat frustasi bukan?

Sebagai pemilik bisnis, tidak peduli berapa banyak Anda mendelegasikan masih ada banyak yang harus dilakukan dan kecuali Anda tetap produktif bisnis Anda tidak akan pergi ke mana Anda ingin.

Ada banyak rahasia untuk mendapatkan sesuatu tapi salah satu hal utama yang Anda butuhkan adalah daftar agenda yang bekerja. Anda mungkin berpikir... daftar agenda...UGH!

Banyak pemilik usaha punya cinta/benci hubungan dengan to-do list. Mereka ingin daftar agenda karena mereka pikir itu akan memberikan semacam peta untuk membimbing mereka melalui hari mereka dan mengingatkan mereka tentang apa yang mereka ingin lakukan.

Namun, banyak orang menemukan mereka to-do list tidak membantu. Alih-alih membantu untuk tetap di jalur, mereka to-do list mengingatkan mereka tentang segala sesuatu yang mereka "seharusnya" untuk melakukan tetapi tidak benar-benar melakukan atau hal-hal yang mereka harus lakukan hari tapi tidak selesai atau bahkan tidak pernah dimulai.

Daftar agenda dapat sangat membantu tetapi hanya jika Anda memiliki hal yang tepat di atasnya.

Berikut adalah lima saran aku memberikan klien saya yang membantu membuat mereka to-do list berguna dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan hal-hal yang benar-benar ingin mereka lakukan dilakukan. Setelah semua, Bukankah itu benar-benar apa it's all about?

1. Daftar agenda adalah hanya bahwa... daftar hal-hal yang Anda ingin lakukan. Hal ini tidak tempat penyimpanan untuk ide-ide. Anda pasti dapat meliputi tugas-tugas individu yang sepotong ide yang lebih besar pada daftar Anda tetapi pada umumnya tetap lebih besar, lebih lama jangka ide terpisah.

2. Menjaga daftar agenda harian pendek; Hal ini tidak ingin daftar. Hanya mencakup beberapa hal yang Anda dapat secara realistis dilakukan pada hari tertentu.

3. Membuat daftar kerja sehari-hari dengan serangkaian tindakan spesifik yang Anda rencanakan untuk dilakukan. Daftar agenda perlu daftar tindakan. Untuk contoh jika "menindaklanjuti dengan prospek klien" adalah pada daftar Anda Luangkan waktu sejenak untuk menentukan apa yang Anda maksud. Yang akan Anda menjangkau? Bagaimana Anda akan menghubungi mereka dan Kapan? Apa yang akan Anda katakan? Semakin spesifik Anda adalah lebih baik daftar Anda akan.

4. Membuat perkiraan realistis berapa lama setiap tugas akan berlangsung. Sekarang dua hal. Mempertimbangkan jika Anda benar-benar memiliki cukup waktu di hari Anda untuk melakukannya dan jika Anda melakukannya, memutuskan ketika Anda akan melakukannya.

5. Akhirnya, meskipun niat terbaik kami hidup kadang-kadang mendapat di jalan dan Anda mungkin mendapatkan ditarik dari apa yang Anda dimaksudkan untuk melakukan. Jadi untuk beberapa saat, menganggap bahwa Anda akan mampu mencapai hanya salah satu dari hal-hal di to-do list. Pilih salah satu yang akan membuat perbedaan paling kepada Anda, bisnis Anda dan klien Anda dan perhatian Anda tidak.

Ketika Anda membuat daftar yang harus dilakukan adalah daftar hal-hal tertentu yang Anda benar-benar memahami, dan dapat bertindak pada jumlah waktu yang Anda miliki tersedia dimungkinkan untuk melihat daftar Anda pada akhir hari, cross item dari daftar Anda dan merasa baik tentang apa yang telah Anda capai.

Aku akan senang untuk mengetahui apa yang ada di daftar agenda Anda hari ini.

Copyright (c) 2011 Carrie Greene
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create A To-Do List That Works.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar