Senin, 25 November 2013

Emailing: Create a Flash TV Commercial - What You Need to Know.txt

Buat Flash TV Commercial - apa yang perlu Anda ketahui

Dengan semakin populernya World Wide web dan layanan video online seperti YouTube, banyak orang yang beralih dari TV ke web. Namun, tradisional TV siaran iklan yang masih saluran massa-pasar periklanan yang paling populer dan efektif. Bahkan Google telah meluncurkan Google Video Adwords sistem untuk membantu pemilik usaha kecil untuk membeli TV airtime harga yang lebih murah.

Meskipun awalnya dibangun untuk membuat animasi vektor berbasis web, Adobe Flash dapat juga digunakan untuk membuat animasi untuk video dan televisi. Anda dapat menggunakan Flash untuk memproduksi film berkualitas animasi dan output ke format video untuk menampilkan pada DVD atau TV, yang dapat menjadi pendek sepuluh detik iklan TV komersial atau menit lama kartun animasi.

Dengan menggunakan Flash untuk menghasilkan video file, Anda dapat membuat iklan komersial kualitas TV dengan anggaran yang rendah--ada tidak perlu untuk menyewa video utuh produksi kru dan aktor untuk melakukan produksi video.

Flash dapat mengekspor file ke AVI dan Quicktime format film, baik dengan atau tanpa suara. Anda dapat kemudian impor format ini langsung ke banyak program editing video standar dan kemudian output mereka ke kaset atau CD.

Berikut ini adalah beberapa faktor penting Anda perlu mempertimbangkan, ketika membuat sebuah Flash TV komersial, yang mencakup resolusi layar, ukuran layar, laju bingkai, warna, dan format video yang diperlukan bila Anda output dari Flash.

-Display resolusi

Resolusi layar mengacu pada jumlah piksel yang berbeda di masing-masing dimensi yang dapat ditampilkan. Biasanya televisi adalah resolusi berikut:

* SDTV: 480i (NTSC, 720 x 480 dibagi menjadi dua bidang 240-line)

* SDTV: 576i (PAL, 720 x 576 dibagi menjadi dua bidang 288-line)

* EDTV: 480p (NTSC, 720 x 480)

* EDTV: 576p (PAL, 720 x 576) * HDTV: 720p (1280 x 720)

* HDTV: 1080i (1280 x 1080, 1440 x 1080 atau dibagi menjadi dua bidang 540-line 1920 x 1080)

* HDTV: 1080p (1920 x 1080 progresif scan)

Output Anda animasi flash SWF, animasi GIF, AVI, atau QuickTime file. Format ini menunjukkan kecepatan animasi Anda lebih baik daripada Flash film dalam Flash editor.

Bahkan dengan kartu grafis High-End, Flash film diputar di dalam editor Flash sering berjalan sedikit lebih lambat dari dinyatakan frame rate.

---Frame rate

Frame rate adalah pengukuran frekuensi (rate) di mana perangkat pencitraan menghasilkan gambar berturut-turut unik yang disebut frame. Laju bingkai paling sering dinyatakan dalam frame per detik (FPS) dan progresif-scan monitor hertz (Hz). Standar frame rate adalah 30 fps untuk NTSC, dan 24 fps untuk PAL.

--Ukuran layar

Ukuran layar TV ini sering berbeda dari monitor menghitung standar Anda. Ketika membuat sebuah flash komersial, Anda harus menjaga rasio aspek 4:3 untuk menghindari peregangan dalam perubahan pasca produksi. 720 x 540 di 30 frame per detik (fps) adalah ukuran panggung cukup standar untuk NTSC. PAL menggunakan 768 x 576 pada 25fps.

Flash adalah program berbasis vektor, oleh karena itu jika Anda merancang iklan flash yang menggunakan gambar vektor, kualitas mereka akan sama tanpa akhir layar ukuran output. Namun, jika Anda akan menggunakan banyak raster berbasis gambar dalam produksi Anda, seperti pngs dan jpgs, maka itu menjadi lebih penting bahwa Anda menggunakan gambar dalam resolusi tertinggi yang tersedia, atau akan terlihat kabur dalam produk akhir Anda.

---Brankas TV warna

Warna yang banyak digunakan dalam Flash, seperti warna merah, terlalu terang Kapan siaran di televisi. Anda harus memilih warna televisi-aman, atau menggunakan program perangkat lunak grafis untuk membuat palet televisi-aman.

---Output animasi flash Anda ke Video Format

Anda harus mengekspor film flash file ke dalam format standar file video seperti AVI, WMV atau MPEG untuk siaran TV.

Langkah-langkah sangat mudah untuk mengikuti. Dalam Adobe Flash, cukup pilih [File-> ekspor-> ekspor film] dan memilih opsi diekspor film, dan kemudian konversi lengkap.

Layar resolusi, frame rate dan format video yang digunakan mungkin berbeda dari perusahaan Penyiaran TV yang berbeda. Oleh karena itu Anda harus selalu memeriksa video file format rincian pertama sebelum bekerja pada flash movie.

Membuat Flash TV komersial sangat memakan waktu dan rumit. Jika Anda perlu untuk membuat sebuah Flash komersial cepat, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan flash template siap pakai, yang merupakan biasanya tersedia dengan file kode sumber lengkap, sehingga Anda dapat mengedit di Adobe flash, dan mengganti template gambar dan teks dengan Anda sendiri.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create a Flash TV Commercial - What You Need to Know.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar