Senin, 25 November 2013

Emailing: Create a Target Market Profile for Internet Users.txt

Buat profil pasar sasaran untuk pengguna Internet

Lebih dari satu miliar orang menggunakan Internet di seluruh dunia, laporan "PC Magazine."

Di Amerika, 88 persen dari populasi menyatakan bahwa Internet memiliki peran dalam hidup mereka dan 53 persen melaporkan bahwa mereka melakukan lebih dari aktivitas sehari-hari tertentu"hanya karena mereka dapat melakukan mereka di Internet, mengatakan Ronald Roach, yang baru saja melakukan survei pengguna Internet untuk isu-isu hitam dalam pendidikan tinggi.

Memahami pengguna Internet penting kepada ribuan orang dengan bisnis Internet dan orang lain yang menggunakan Internet untuk melengkapi garis off mereka bisnis. Pemilik bisnis dapat lebih memahami pengguna Internet dan pasar atau sekelompok orang menggunakan proses matriks segmentasi pasar yang baru.

Proses ini melibatkan mengumpulkan fakta-fakta tentang pasar dan dari fakta-fakta, menentukan kepribadian dan karakteristik sosial. Sebagai contoh, Umur, tingkat pendidikan, pendapatan, dan kelas sosial fakta tentang pasar mengungkapkan karakteristik lain yang dapat meningkatkan kemampuan seorang pemilik bisnis untuk berkomunikasi dan berhubungan dengan pasar anggota lebih efektif.

Umur
Hampir dua-pertiga dari pengguna Internet berusia lebih dari 35. Namun sedikit tua. Hal ini menunjukkan bahwa Baby Boomers terdiri dari sebagian besar pengguna Internet. Tahap kehidupan dewasa dan middlescense awal mendominasi.

Baby Boomer berbeda oleh ketika mereka lahir. Kelompok Vietnam lahir antara 1946 hingga 1955, dan kelompok Me lahir antara tahun 1956 dan 1965). Karena sikap-sikap mereka tentang keuangan, kegiatan sosial dan spiritualitas berbeda, mengetahui usia mereka menyediakan kepribadian dan karakteristik sosial yang memungkinkan pemilik usaha untuk memisahkan mereka ke dalam ceruk.

Demikian pula, tahap-tahap kehidupannya menyediakan karakteristik yang dapat digunakan untuk segmen pasar.

Dua tahap kehidupan - awal masa dewasa (Usia 30 sampai 45) dan Middlescense (Usia 45-55) - termasuk sebagian besar pengguna Internet. Kehidupan tahap informasi berkaitan dengan tugas-tugas yang penting selama setiap tahap. Perbedaan antara dua tahap termasuk bahwa orang-orang di awal masa dewasa sering mengorbankan diri untuk keluarga dan pekerjaan, tetapi oleh Middlescense, orang mengevaluasi korban-korban ini, mempertanyakan pilihan mereka sebelumnya.

Pendidikan
Sedikit kurang dari sepertiga dari pengguna Internet memiliki gelar sarjana. Menurut sebuah artikel di Internet keterhubungan, siswa SMA menggunakan Internet untuk interaksi sosial dan hiburan daripada untuk mengumpulkan informasi. Dengan demikian, mereka tidak terdiri dari pelanggan potensial untuk bisnis Internet.

Karena Internet keterhubungan telah positif berhubungan dengan peningkatan pendidikan, orang berpendidikan lebih baik lebih mungkin untuk menemukan dan membeli produk secara online.

Kebanyakan karakteristik pendidikan yang berkaitan dengan kelas sosial, tetapi beberapa berbeda secara ketat oleh jumlah pendidikan. Karakteristik untuk lulusan perguruan tinggi dan orang-orang dengan beberapa college berbeda secara signifikan. Misalnya, orang dengan beberapa college menonton televisi lebih banyak, Simpan uang mereka daripada berinvestasi, dan menghargai apa panas lebih dari harga. Lulusan perguruan tinggi membaca koran lain, menginvestasikan uang mereka, dan menghabiskan uang pada produk-produk budaya dan estetika.

Pendapatan
2001 Studi menemukan bahwa setengah dari pengguna Internet memperoleh lebih dari $40,000 per tahun sementara separuh lainnya mendapatkan kurang. Sebuah penelitian kemudian melaporkan pendapatan yang lebih tinggi dengan sebagian besar penghasilan antara $35.000 dan $75.000, dan kurang dari 20 persen pendapatan lebih dari $75,000.

Kelas sosial
Pendapatan dan pendidikan demografi mengungkapkan bahwa kelas-kelas menengah terdiri dari sebagian besar pengguna Internet. Karakteristik kelas menengah meliputi konservatif dan tradisional, menghargai pendidikan dan zat atas gaya, hidup anggun dan memperbaiki karir.

Gender dan asal-usul kebangsaan
Meskipun kebanyakan pengadopsi awal Internet laki-laki, rasio jenis kelamin sekarang hampir mewakili populasi. Kaukasia membuat tiga perempat dari pengguna Internet, dengan Asia terdiri dari kelompok Caucasian bebas-yang terbesar, menurut sebuah artikel di "Masyarakat informasi."

Menyusun karakteristik
Dengan meletakkan karakteristik ini ke dalam matriks, proses matriks segmentasi pasar mengungkapkan karakteristik tersebut paling bersama di segmen.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create a Target Market Profile for Internet Users.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar