Senin, 25 November 2013

Emailing: Could That Jar Of Sun Tea Ruin Your Summer_.txt

Bisa bahwa Jar matahari teh merusak musim panas Anda?

Apa bisa lebih baik daripada es dingin segelas teh pada hari musim panas? Waktu musim panas di sini lagi dan itu adalah waktu yang tepat untuk berjemur teh... atau apakah itu?

OK, kita semua "akan hijau" saat ini dan bir teh dengan menggunakan matahari tampaknya cocok dengan gerakan. Anda tidak perlu menyalakan kompor untuk merebus air, jadi kita menghemat energi dan mendapatkan besar, ringan rasa galon es teh, tapi menyeduh teh matahari aman?

Menurut beberapa laporan, teh matahari memiliki potensi untuk pelabuhan bakteri bernama alcaligenes viscolactis. Bakteri ini umum, ditemukan dalam air, dapat menyebabkan segala sesuatu dari gastritis untuk gejala flu. Banyak laporan menyatakan bahwa air dipanaskan oleh matahari hanya mencapai suhu 130 derajat Fahrenheit. Itu tidak cukup panas untuk membunuh bakteri, sehingga matahari teh dapat menciptakan lingkungan yang sempurna untuk itu untuk berkembang.

Meskipun suhu hangat teh matahari bisa mempercepat pertumbuhan alcaligenes viscolactis, adalah semua teh matahari tidak aman? Yah, bakteri yang hidup di dalam air; Jadi jika Anda keran air yang tercemar kemudian ya, apa pun yang dibuat dengan UN rebus air akan membawa risiko. Namun, meskipun ada bahaya, ada ada bukti nyata bahwa telah ada penyakit apapun terkait dengan mengkonsumsi teh matahari. Sebenarnya, risiko nyata adalah lebih mungkin karena praktek-praktek sanitasi yang buruk bukan dari teh matahari itu sendiri.

Jadi jika Anda masih ingin membuat matahari teh di sini adalah beberapa Brankas handling tips untuk minum lebih aman:

* Menggunakan wadah kaca dengan tutup cocok ketat.
* Membuat yakin wadah dicuci dalam air panas bersabun dan disiram dengan baik.
* Teh yang mengandung kafein sedikit lebih baik menghentikan bakteri dari tumbuh.
* Sebuah wadah dengan built-in keran hampir mustahil untuk membersihkan secara menyeluruh; keran membuat tempat yang sempurna untuk bakteri untuk menyembunyikan.
* Menggunakan disaring air atau air suling adalah pilihan yang paling aman.
* Sun teh harus pernah diseduh lebih dari 4 jam
* Mengkonsumsi teh matahari dalam waktu 24 jam pembuatan bir.
* Setelah diseduh, menjaga es teh didinginkan.
* Jika teh bau asam, mendapat tebal, atau Anda melihat ropy, strand-seperti partikel, teh Anda menjadi tercemar. Membuang teh segera.
* Jika Anda memiliki batch teh yang memburuk,
mengatakan scrub wadah pembuatan bir atau buyung dalam air sabun hangat,
mengatakan mencelupkan wadah dalam larutan pemutih air,
mengatakan bilas wadah dengan air bersih sebelum menggunakannya lagi

Saya dan keluarga saya dengan aman telah diseduh dan dikonsumsi teh matahari selama bertahun-tahun tanpa efek yang merugikan. Kami berharap untuk hari-hari panas musim panas dan minuman yang lezat yang hanya matahari dapat membuat.

Teman-teman, jika Anda memutuskan untuk menyeduh teh matahari, praktek teknik penanganan makanan yang baik dan menikmati musim panas yang aman.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Could That Jar Of Sun Tea Ruin Your Summer_.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar