Senin, 25 November 2013

Emailing: Create a Huge Difference in Your Horse by Using Horse Mats.txt

Membuat perbedaan besar dalam kuda Anda dengan menggunakan kuda tikar

Ini mungkin tampak seperti biaya tambahan, yang tidak diinginkan, tetapi menggunakan kuda tikar adalah pilihan terbaik bagi Anda stabil. Ada beberapa keuntungan untuk memiliki mereka, dan kuda Anda akan menghargai itu. Kuda peternak menggunakan mereka untuk membuat kios-kios yang lebih baik dan lebih bahagia kuda, dan jadi dapat Anda.

Tanpa penutup lantai khusus ini, kuda menderita lantai dingin dan basah. Meskipun beton dapat lebih mudah untuk membersihkan, itu tidak nyaman untuk berdiri di atas. Permukaan keras sama-sama tidak nyaman untuk berbaring. Dan suhu rendah dan kelembaban pelabuhan dapat sangat bermasalah ketika datang untuk menjaga kuda apapun lebih sehat. Hewan-hewan ini menghargai permukaan bantalan ketika berdiri dan beristirahat.

Meningkatkan kondisi kios mungkin yang sederhana seperti menambahkan kios anyaman dirancang untuk kenyamanan dan keamanan. Kebanyakan pemilik akan menyebutkan warung jauh lebih mudah untuk keluar kotoran. Mereka juga mengatakan bahwa mereka menggunakan chip ranjang jauh lebih sedikit untuk menutupi permukaan lantai, yang menjaga biaya turun.

Anyaman kuda yang baik dapat memberikan lebih banyak traksi, yang membantu untuk mengurangi tergelincir dan cedera. Sering kali, permukaan tebal menciptakan perasaan seperti berjalan di luar ruangan. Hal ini menghasilkan melangkah lebih percaya diri dan gerakan di daerah kios.

Apakah produk lantai yang Anda pilih saling, kustom memotong atau digulung, pilihan Anda akan menjadi berat dan tahan lama. Produk ini dibuat untuk menahan sejumlah besar digunakan. Mereka dirancang untuk menjadi stabil dan akan tinggal di tempat selama segala macam kegiatan. Beberapa mungkin meletakkan flush dengan dinding Los dan kemudian diadakan di tempat dengan karet molding strip. Orang lain yang meletakkan di bagian dengan flush cocok, tapi kiri tanpa molding untuk penyesuaian mudah.

Ketika mengharapkan foal baru, mungkin untuk membeli foaling tikar. Ini cukup murah di bawah beberapa ratus dolar. Mereka juga memberikan ukuran tambahan kenyamanan selama waktu itu. Sepanjang baris yang sama, kuda tikar juga baik untuk digunakan dalam air mani koleksi Stasiun, untuk mengurangi kelelahan berdiri antara tangan yang stabil, dan untuk digunakan dalam lorong mana pijakan aman tambahan diperlukan.

Beberapa dirancang dengan tiang-tiang berhala di atas permukaan untuk memfasilitasi mencuci warung. Lain fitur desain terbuka menenun sehingga air akan tidak kolam, tapi roll off dan pergi. Masih lebih dilengkapi dengan permukaan yang halus yang memberikan kenyamanan bagi hewan, sementara tetap mempertahankan fitur pembersihan mudah yang Anda butuhkan di kandang Anda.

Sebagian besar lantai ini datang dalam ketebalan hanya di bawah satu inci, tetapi ketebalan lain tersedia. Meskipun beberapa memerlukan lem atau kaset ke lay, sebagian besar adalah lay kering. Sebagian besar merek terbuat dari karet daur ulang, dan karena itu ramah terhadap lingkungan. Mereka biasanya datang dengan garansi selama beberapa tahun. Setelah terinstal, produk sangat mudah untuk mempertahankan.

Semua produk ini membuat warung Anda mudah untuk membersihkan dan memelihara. Menjaga kios-kios dalam kondisi baik membantu kuda Anda merasa lebih aman. Kuda tikar dapat membuat perbedaan besar dalam kenyamanan, kebersihan, dan keselamatan atau kuda Anda.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create a Huge Difference in Your Horse by Using Horse Mats.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar