Senin, 25 November 2013

Emailing: Cool Minecraft Seeds with Lots of Resource Nodes.txt

Benih Minecraft keren dengan banyak sumber daya node

Keren minecraft benih yang menghasilkan dunia yang penuh dengan sumber daya node adalah surga bagi kebanyakan pemain yang bertujuan untuk kerajinan ton item yang berbeda untuk membuat permainan lebih menyenangkan. Peta dipenuhi bijih dapat membuat permainan jauh lebih mudah untuk bermain seperti yang Anda bisa dengan mudah tambang sumber daya dan kerajinan peralatan serta item yang dapat membantu Anda dari monster serta membuat peta lebih aman dan tempat yang menyenangkan untuk berada di.
Ini keren minecraft benih tidak akan membuat Anda menghadapi masalah yang berhubungan dengan sumber daya, karena Anda akan memiliki akses ke ton dari mereka dengan peta yang mereka hasilkan.
Redstone surga
Redstones memungkinkan Anda untuk membuat mesin-seperti struktur yang didukung oleh redstone debu, yang diproduksi melalui peleburan redstone bijih. Ini dapat juga digunakan untuk barang-barang kerajinan yang mengotomatisasi tindakan. Menggunakan redstones bisa sangat rumit, tetapi setelah mendapatkan menguasainya, Anda akan dapat bermain minecraft berbeda seperti yang Anda dapatkan untuk mengotomatisasi penambangan item, serta melindungi diri dari monster melalui redstone perangkap.
Benih "Crusoe"
Titik Spawn: X: 172, Y: 71, Z: 256
Mengetik kata "crusoe" pada benih generator menghasilkan peta yang memiliki hutan, gurun, beku tundra, dan tubuh besar air. Peta ini menyediakan keseimbangan sempurna dari sumber daya, tetapi bawah tanah, Anda akan menemukan berlimpah di redstones. Peta ini juga cukup menyenangkan karena Anda bisa bermain di semua jenis lingkungan di hanya satu peta.
Tambang emas yang berlimpah
Banyak pemain sering mengabaikan pentingnya emas dalam permainan terutama karena hal ini juga sangat sulit untuk menemukan seperti berlian, tapi itu memiliki kegunaan kurang. Anda harus menggali di dalam tanah dan risiko kehilangan memukul poin hanya mampu untuk tambang sekelompok kecil emas di dekat lava mengalir. Emas ingot, yang dibuat melalui peleburan emas bijih, dapat digunakan seperti apapun bijih mineral lain, tetapi juga dapat digunakan untuk membuat barang-barang lain seperti apel emas, jam, dan didukung rel, yang menambahkan dimensi baru ke permainan Anda.
Benih-1272251284
Titik Spawn: X: 48, Y: 65, Z: 194
Benih ini menghasilkan Anda di biome ice bidang, di sebuah peta yang sebagian besar terdiri dari tundra beku dan beku laut. Tetapi jika Anda tersesat cukup jauh, Anda dapat menemukan sebuah hutan yang cukup berukuran dengan jumlah pohon yang cukup untuk kebutuhan pertambangan dan tempat tinggal. Gua kecil dekat titik menelurkan menghubungkan dengan lainnya gua bawah tanah dan dikemas dengan banyak bijih emas dan berlian bijih. Peta ini jelas merupakan surga bagi para pemain yang ingin kelimpahan emas dan berlian.
Semua peta memiliki semua sumber daya, tetapi hanya beberapa peta ini mengandung banyak mereka murah hati mengelompok bersama-sama. Meskipun penambangan sumber daya hanya satu aspek dari permainan, memiliki banyak sumber daya di pembuangan Anda memungkinkan Anda untuk membuat barang-barang berkekuatan serta untuk membangun dunia yang dari imajinasi Anda.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Cool Minecraft Seeds with Lots of Resource Nodes.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar