Senin, 25 November 2013

Emailing: Cinnamon in the Cupboard Real or Imposter.txt

Kayu manis di lemari Real atau penipu

Saya memiliki tulang untuk memilih tentang kayu manis. Berapa banyak dari Anda benar-benar tahu apa rempah-rempah yang Anda miliki di lemari Anda. Apakah Anda yakin itu benar-benar adalah kayu manis.

Kami di Amerika Serikat memiliki wol menarik atas mata kita tentang kayu manis. Apa kita kenal di AS cinnamon adalah benar-benar Cassia (cinnamomum aromaticum). Itu adalah relatif kayu manis yang benar, tetapi bukan hal yang nyata. Sisa dunia menggunakan kayu manis yang benar (cinnamomum verum), dalam memasak atau memanggang, namun di sini kita dijual sesuatu yang sama sekali berbeda.

Sebagai latar belakang, saya pertama kali menemukan tahu betapa besar perbedaan antara ini 2 rempah-rempah ketika saya tinggal di Guatemala. Kayu manis yang ada terasa sangat berbeda dari apa yang saya tahu tumbuh dewasa di Ohio; membuat hal-hal seperti Pai apel atau apel segar hanya terasa berbeda. Mereka sangat baik, tetapi tidak rasa suka apa yang telah dikenal. Saya dihubungkan ke perbedaan dalam kualitas produk, atau mungkin keterampilan baking saya adalah tidak memadai. Setiap Guatemala makanan khas makan atau dibuat dengan kayu manis yang terasa baik tentu saja, dengan apa-apa untuk membandingkan.

Itu kembali pada 1970-an, dan itu tidak sampai jauh kemudian, ketika sekali lagi tinggal di AS, aku mencoba membuat piring Guatemala, en Platanos mol (pisang raja dalam saus tahi lalat), menggunakan cassia tersedia. Hidangan hanya mencicipi salah. Aku tidak bisa memahaminya. Saya telah membuat hidangan ini berkali-kali di Guatemala. Aku punya banyak lebih memasak dan baking keterampilan saat ini. Apa yang salah? Aku mulai memeriksa ke dalam bumbu secara umum, akan hal-hal yang aku tahu yang berbeda, dan menemukan bahwa kita di AS sedang dipasarkan produk yang sama sekali berbeda.

Kayu manis kasia adalah rempah-rempah baik, tentu saja. Saya lakukan tidak untuk kedua mengusulkan kita melakukan pergi dengan itu! Apa yang ingin kami rasa apple Pie tanpa itu. Itu adalah indah bumbu, layak ruang di lemari kami. Namun, saya mengusulkan bahwa kayu manis sebenarnya memiliki tempat yang sama.

Kayu manis jenis kedua adalah kulit pohon. Kulit saya mengelupas dan kering, keriting menjadi apa yang dikenal sebagai duri atau tanah menjadi bubuk. Ini adalah di mana kesamaan berakhir. Cassia duri yang ikal sangat tebal, kuat dan bahkan kadang-kadang sulit untuk istirahat. Memiliki rasa yang lebih kuat, lebih hangat dan lebih kuat. Ada beberapa cassia kualitas sangat baik dapat ditemukan hari ini, seperti Korintje AA. Bumbu indah untuk menjadi gembira apa pun yang Anda sering membuat dengan kayu manis di sini.

Untuk kelas memasak saya saya selalu mengambil kedua jenis kayu manis: kualitas tinggi cassia pena dan tanah Korintje AA cassia, bersama benar duri kayu manis dan bubuk kayu manis. Benar kayu manis duri yang meringkuk dan berlapis bersama-sama dalam sebuah gulungan yang ketat, sangat tipis dan mudah hancur. Rasa ini lebih ringan dan lebih halus, dengan kualitas yang agak lemon. Saya mengatur duri berdampingan dan menunjukkan perbedaan, pertama kali melanggar sebagai pena cassia, dengan keras snap berikutnya ketika rusak. Kemudian saya menunjukkan pena kayu manis, berlapis bersama-sama, dan bagaimana sangat mudah rusak dan runtuh. Dengan versi dasar dari masing-masing di samping, saya meminta anggota kelas untuk mencium dua; pertama cassia yang paling akrab, dan kemudian kayu manis. Reaksi terkejut ketika mereka menyadari persis seberapa besar perbedaan ada antara rempah-rempah dua ini, sangat bermanfaat.

Saya akan menyamakan hal ini sebelum AS terbangun dan berbau benar-benar baik kopi Arabika. Setelah kami menemukan tentang kopi, air pasang berubah. Saya percaya negara ini dalam proses membawa kayu manis yang benar ke dalam cahaya. Hal ini ditemukan dalam kebanyakan setiap bagian kelontong Meksiko hari ini. Kualitas yang baik bumbu Toko membawa kayu manis berkualitas tinggi dan juga cassia kualitas yang sangat baik. Jika Anda ingin membuat makanan etnis dari manapun di dunia, atau hanya menjadi akrab dengan rasa baru pergi untuk kayu manis yang benar. It's worth upaya.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya. Saya berharap informatif dan membantu Anda sepanjang perjalanan kuliner Anda sendiri. Anda akan menemukan banyak lebih resep dan tips-tips yang ditampilkan di situs web saya. Aku di Facebook di Harmony rasa dan berbagi resep atau tips setiap hari untuk para penggemar yang menyukai situs saya. Saya berharap untuk melihat Anda di sana segera.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Cinnamon in the Cupboard Real or Imposter.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar