Senin, 25 November 2013

Emailing: Create a Daily Structure Plan for Your Ongoing Addiction Recovery.txt

Membuat rencana struktur harian untuk pemulihan kecanduan berkelanjutan Anda

Kecanduan biasanya membawa kerugian harian struktur dan organisasi. Gaya hidup seorang pecandu sering menjadi kacau dan sembarangan, dengan hilangnya pekerjaan dan rutinitas lain pribadi dan keluarga. Pecandu sering memiliki makan dan tidur pola yang di luar arus utama, yang juga cenderung untuk membantu menciptakan gaya hidup kekacauan dan disorganisasi.

Banyak orang pergi untuk rawat inap di awal perjalanan pemulihan mereka. Meskipun ada banyak manfaat dari rawat inap, manfaat penting, yang adalah sering diremehkan, adalah salah satu struktur dan organisasi. Dengan waktu wakeup ketat, keterbatasan Kapan makanan akan disajikan, jadwal perawatan harian bahwa pasien diharapkan akan terlibat dalam, program pengobatan menciptakan struktur dan organisasi yang perlu pecandu dalam pemulihan awal. Setelah pecandu baru sadar meninggalkan pengobatan, mereka harus menciptakan kembali tingkat yang sama dari struktur dan organisasi untuk kehidupan sehari-hari.

Obsesif pikiran tentang minum/menggunakan berkurang oleh erat penjadwalan hari Anda. Kebosanan, yang sangat correlatede dengan pikiran-pikiran obsesif tentang menggunakan, berkurang. Kecanduan aktif yang ditandai dengan kehidupan para pecandu yang berputar di sekitar mendapatkan obat, menggunakannya dan mendapatkan lebih dari menggunakannya. Dalam pantang hilangnya perilaku ini mewakili hilangnya struktur. Baru memulihkan pecandu dipanggil untuk mencari tahu bagaimana untuk mengganti minum/drugging rutinitas lama dengan rutinitas baru, meningkatkan pemulihan.

Perubahan dalam rutinitas diperlukan untuk mengembangkan gaya hidup yang mendorong dan memelihara pemulihan bukan kecanduan. Ini sering involoves perubahan lengkap dan restrukturisasi waktu, kegiatan, dan perhatian.

Gaya hidup pemulihan dapat dikembangkan lebih mudah dengan menggunakan seorang perencana hari, buku agenda, atau alat serupa lainnya untuk membangun jadwal harian pemulihan meningkatkan kegiatan. Dalam jadwal ini harus konseling dan sponsor janji, kegiatan pribadi dan keluarga yang direncanakan seperti pertemuan orang tua guru, tanggal malam, Makan Siang dengan gadis-gadis, dll. Kegiatan perawatan diri, seperti latihan fisik sehari-hari, waktu meditasi, rutinitas relaksasi pribadi, juga dapat dijadwalkan di.

Rutinitas sehari-hari sangat terstruktur dapat sangat membantu dalam pemulihan awal. Ini dapat membantu mencegah kambuh dengan mengurangi waktu luang berlebihan yang meninggalkan seseorang pikiran mengembara. Mengurangi waktu gratis dapat membantu untuk menghilangkan ngidam dan memicu. Hotel ini juga dapat mengurangi kesempatan untuk memikirkan pikiran negatif tentang diri sendiri, orang lain, dan dunia yang feed depresi dan kecemasan.

Manfaat lain dari jadwal yang ketat melibatkan kesempatan untuk belajar bagaimana untuk memprioritaskan tugas dan kegiatan. Orang-orang dalam pemulihan sering mengeluh memiliki terlalu banyak hal yang mengklaim mereka waktu dan perhatian. Ketika Anda merasa kewalahan oleh semua kegiatan yang Anda hadapi, Anda mungkin akan dijadwalkan terlalu ketat. Dalam kasus seperti, stres meningkat, ketimbang menurun. Kadang-kadang ketika jadwal Anda memiliki terlalu banyak kegiatan yang direncanakan, mungkin sesuai untuk bekerja pada ketegasan untuk belajar untuk mengatur dan mempertahankan batas-batas. Meskipun itu bisa sulit untuk mengatakan "tidak" untuk permintaan untuk waktu dan energi Anda, ini adalah keterampilan yang akan melayani Anda dengan baik sepanjang hidup Anda. Mampu melakukannya dapat membantu membangun atau memperkuat positif Self-Esteem dan kepercayaan diri. Tanpa abilty untuk bersikap tegas atau kemampuan untuk memprioritaskan, akan mudah untuk menjadi frustrasi dan kewalahan. Perasaan ini menyebabkan stres lebih.

Peningkatan stres, terlepas dari apakah itu berasal dari terlalu mjuch dan terlalu sedikit struktur, meningkatkan kemungkinan kambuh jika dibiarkan. Orang-orang di awal pemulihan dipanggil untuk belajar bagaimana untuk menyeimbangkan tuntutan yang saling bertentangan untuk waktu dan perhatian mereka. Belajar keseimbangan ini membutuhkan waktu, kesadaran, dan praktek.

Copyright (c) 2009 Peggy L. Ferguson, Ph.D.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create a Daily Structure Plan for Your Ongoing Addiction Recovery.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar