Senin, 25 November 2013

Emailing: Choosing Defensive Coverages To Match Your Fronts In Coaching Football.txt

Memilih defensif pemberitaan untuk mencocokkan Anda Front pembinaan sepakbola

Salah satu kesalahan terbesar Anda dapat membuat dalam menciptakan pertahanan Anda dan memanggil pertahanan Anda tidak pencocokan cakupan ke depan. Pemberitaan Anda dan bidang Anda harus bekerja sama untuk berhenti terbaik menjalankan dan pass.

Tidak peduli mana yang Anda memutuskan untuk membuat pertama, depan atau cakupan (jenis hal ayam dan telur), tetapi mereka harus cocok. Harus pergi tanpa mengatakan bahwa jika Anda ingin menjalankan depan 8-man, Anda tidak dapat menjalankan cakupan 2-tinggi keselamatan. Seharusnya, tapi tidak.

Kita akan mulai dengan 3-4, jadi kita punya 2-tinggi safeties. Sempurna, saya ingin menjalankan pertanggungan Quarters. Selain itu, hal ini sangat mudah untuk memutar salah satu dari mereka safeties ke di bawah zona, menggantikan OLB blitzing dalam tampilan 3-4, dan menciptakan sebuah 3 mencakup.

Untuk memastikan Anda depan dan pertandingan cakupan Anda, Anda perlu memeriksa Anda kekuatan/mengandung pemain dan pemain datar Anda. Pertama, mereka umumnya harus orang yang sama. Quarters adalah satu-satunya pengecualian karena kompleks seperangkat aturan yang terlibat. Juga, Anda perlu memastikan bahwa siapa pun yang bertanggung jawab untuk zona mendalam tidak akan bertanggung jawab untuk menjalankan. Kita mengatakan sudut dalam kuartal bahwa mereka memiliki Penerima #1 dalam kebanyakan kasus. Mereka tidak pernah memiliki menjalankan tanggung jawab di tempat. Di menutupi 3, pemain dalam zona 3 Anda harus tidak pernah terlibat dalam menjalankan tanggung jawab utama. Dalam 2 menutupi, sudut Anda pemain datar dan bermain mengandung, sementara dua safeties mendalam hanya sekunder menjalankan tanggung. Catatan lain dengan yang menutupi 0 dan menutupi 1 (laki-laki dan laki-laki/gratis) dapat dijalankan dari apa pun, tetapi orang-orang dalam cakupan manusia pada Receiver yang dihapus tidak akan bertanggung jawab menjalankan!

Terbaik Front untuk cakupan

Ada pemberitaan tertentu yang saya hanya suka sebagai yang lebih cocok dengan pemberitaan berbeda, terlepas dari kenyataan bahwa semua aturan puas dalam kedua kasus. Ini tidak berarti bahwa saya tidak akan menjalankan satu cakupan dengan front lain, hanya bahwa saya menerima situasi yang mungkin sedikit rendah dalam situasi itu satu, untuk mencampurnya.

Mari kita mulai dengan Quarters, yang saya kasih berjalan dengan pertahanan 4-3. Cocok semua persyaratan dengan pertahanan 3-4, tapi posisi alami OLBs di 3 x 3 off Line of pergumulan menempatkan mereka di tempat yang aneh untuk menumpahkan bermain untuk Safeties, yang telah mengandung. Mereka hanya tampak dalam alam Angkatan/berisi tempat untuk saya. Bukan karena hal itu tidak bisa dilakukan, tentu saja! Tapi itu adalah kesepakatan preferensi. Berakhir defensif dalam pertahanan 4-3 di sebuah tempat yang hebat, miring pada tepi luar akhir manusia pada garis latihan sepak bola (EMOLS), untuk bermain di luar untuk safeties tumpah.

4-2-5 Dan 3-5-3 adalah 8-man Front yang dengan mudah dapat disesuaikan untuk bekerja dengan cakupan dua-tinggi keselamatan. Hanya drop sisi lemah Anda OLB kembali dan Anda punya depan 7-man. Tentu saja, orang itu harus cukup fleksibel untuk melakukannya, harus memutar kembali sebelum snap kecuali dia seorang pemain hebat, dan tips tangan Anda sedikit. Jadi bisa dilakukan, saya akan hanya agak tidak. Ini adalah alami cocok untuk menutupi 3.

Salah satu hal favorit saya tentang pertahanan 3-4 adalah kemungkinan luar biasa dengan zona Blitzing, jadi 3-bawah, cakupan sedalam 3 konsep adalah favorit saya keluar untuk tampilan ini. Begitu banyak bagian yang bergerak begitu banyak tempat, dan semua jatuh bersama-sama begitu baik.

Mengajar beberapa pemberitaan dengan beberapa Front

Cara untuk menggabungkan semua bidang ini, dan semua ini dapat Anda lihat, adalah untuk mengajarkan Anda pemain konsep-konsep, dan mengajar mereka untuk berkomunikasi. Anda mungkin tidak benar-benar menjalankan semua ini, dan tentu saja tidak akan menjalankan beberapa dari mereka sering, tetapi anak-anak Anda dapat mengetahui bagaimana untuk melakukannya dengan mudah.

Apakah Anda membuat panggilan Anda dengan nama atau nomor, memberitahu mereka mengapa Anda menggunakan istilah-istilah tersebut. Saya suka warna. Jika kita menggunakan 'Hijau' untuk menutupi 3, aku mengatakan kepada mereka "kami menyebutnya hijau karena kedengarannya seperti 'Tiga'. Menunjukkan kepada mereka cakupan. Kemudian bertanya mengapa mereka pikir itu disebut "tiga" atau "Hijau"? Seseorang akan mendapatkannya. Anda memiliki 3 orang-orang yang mendalam. Baiklah, jadi pra-snap, asalkan kita tahu siapa orang dalam 3 adalah (dan dalam hampir semua kasus, sudut mendalam sehingga komunikasi yang hanya antara safeties), kita akan memiliki hal-hal yang benar. Mengajarkan Linebackers apa zona di bawah, dan bagaimana untuk berkomunikasi dengan eachother tidak terlalu.

Tanyakan berapa banyak "Quarters" dalam dolar - 4. Sekarang mereka mendapatkan konsep pertanggungan Quarters. Mungkin ada beberapa penjelasan terlibat dalam satu ini sejauh aturan, tapi pada akhirnya kita harus tahu bahwa jika 4 orang menjalankan mendalam, 4 orang akan menangani mereka.

Cakupan masing-masing memiliki pengaruh besar dalam satu satu atau dua pemain melakukan, tetapi tidak benar-benar semua orang. Jadi jangan repot-repot semua orang dengan itu. Sudut Anda melakukan sesuatu yang mirip dengan menutupi 3 dan Quarters - tidak sama persis, tapi serupa. Mereka melakukan sesuatu yang sangat berbeda dalam menutupi 2! Pastikan mereka para ahli pada Cover 2. Safeties lebih baik para ahli pada Quarters, karena mereka membuat semua pemeriksaan Anda. Dan menutupi 0 dan menutupi 1 adalah seperti bermain sepak bendera bola - semua orang mendapat seorang laki-laki, jadi berkomunikasi yang memiliki apa! Siapa pun yang ahli, mereka lebih baik melakukan berbicara beberapa di luar sana.

Anda dapat mengintegrasikan semua bidang dan pemberitaan yang Anda ingin memiliki mudah, selama Anda dapat mengajarkan konsep-konsep untuk pemain Anda dan mendapatkan pemain untuk berkomunikasi. Jangan mencoba untuk meletakkan segala sesuatu di, tapi pilih apa yang Anda butuhkan untuk bersaing dengan tim yang bermain dan tim yang Anda perlu untuk mengalahkan. Beradaptasi playbook Anda ke situasi unik Anda dan mengatur pemain Anda untuk sukses!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Choosing Defensive Coverages To Match Your Fronts In Coaching Football.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar