Senin, 25 November 2013

Emailing: Chickens_ Eco-Friendly Pest Control.txt

Ayam: Eco-Friendly Pest Control

Apakah Anda tahu bahwa halaman belakang ayam adalah bentuk yang sangat baik pemilik rumah alami menjadi semakin besar kemungkinan untuk menjaga dua atau tiga ayam milik mereka. Dari telur segar untuk sumber konsisten pemupukan kaya, ada banyak manfaat untuk menjaga halaman belakang ayam.

Pemilik rumah barat laut mungkin tidak menyadari, bagaimanapun, bahwa ayam dapat bertindak sebagai metode pengendalian hama ramah lingkungan hidup. Baca terus untuk mengetahui bagaimana ayam membatasi hama tanaman terserang, serta langkah-langkah Anda harus ambil sebelum membeli ayam untuk halaman belakang Anda sendiri.

Bagaimana ayam membantu menyediakan ramah Pest Control

Ayam awal: pengendalian hama yang konsisten. Siapa saja yang telah mengamati ayam tahu bahwa banyak waktu mereka dihabiskan menggaruk bumi, mencari makanan. Ini adalah bagaimana ayam menyediakan efektif hama - hama Salem dan Portland area segera akan menelan oleh lapar halaman belakang ayam. Misalnya, ayam menikmati kutu, kutu, Jepang kumbang dan paling serangga lainnya. Pada dasarnya, memiliki ayam adalah seperti memiliki tentara Anda sendiri ramah hama kontrol tentara.

Pengendalian hama siput. Slugs akrab bagi setiap Pacific Northwest dan Eugene tukang kebun tidak mengindahkan makhluk berlendir untuk melahap mereka sayuran dan tanaman spesimen. Selain hampir semua jenis serangga, ayam suka makan siput, membuat mereka sangat baik penyedia pengendalian hama ramah lingkungan.

Pencegahan penyakit. Karena mereka makan serangga yang membawa penyakit (seperti penyakit Lyme), halaman belakang ayam alami mengurangi kemungkinan bahwa anggota keluarga atau hewan peliharaan Anda akan menjadi terinfeksi dengan penyakit yang berbahaya.

Bagaimana mempersiapkan untuk halaman belakang ayam

Penelitian peraturan lokal pada halaman belakang ayam. Peraturan kota mungkin tidak jive dengan saran yang Anda dapatkan dari perusahaan kontrol hama lokal Anda. Bellevue hama manajemen profesional, misalnya, dapat merekomendasikan menjaga ayam dekat properti garis untuk membuat garis pertahanan terhadap hama infestasi. Namun, peraturan kota Bellevue di sekitar ayam kepemilikan menyatakan bahwa penduduk tidak bisa membangun kandang dalam jarak 15 meter dari properti garis. Ambil tips dari penyedia lokal Anda kontrol hama, penduduk Salem dan Portland: Periksa Peraturan kota Anda sebelum membeli setiap halaman belakang ayam.

Membangun kandang. Jika Anda berharap untuk memelihara ayam sebagai bentuk penelitian pendekatan lokal untuk membangun kandang ayam. Membangun kandang lokakarya tersedia di banyak kota-kota di Pacific Northwest. Selain itu, Anda dapat memiliki spesialis lokal membangun kandang untuk Anda. Karena ayam biasanya dibeli di musim semi, musim gugur adalah waktu yang tepat untuk membangun kandang baru.

Mencari sebuah toko pakan. Seperti diketahui oleh para ahli ayam di perusahaan kontrol hama lokal Anda, Bellevue, Portland dan Eugene ayam tidak akan bisa hidup pada serangga sendirian. Mereka juga perlu diberi mash atau pelet, yang harus tersedia di dekatnya feed toko. Portland, misalnya, adalah rumah bagi toko pertanian perkotaan, yang menjual beberapa jenis pakan ayam.

Bermitra dengan tetangga ayam-duduk. Satu kelemahan untuk menjaga halaman belakang ayam adalah bahwa mereka membutuhkan perawatan sehari-hari. Kebanyakan pemilik ayam tulus menikmati mengurus unggas mereka, tetapi memiliki ayam bisa menjadi suatu tantangan ketika Anda berharap untuk pergi berlibur. Menghubungkan dengan petani perkotaan ayam lain di daerah Anda untuk mengatur ayam-duduk jika Anda pergi ke luar kota.

Acara-acara yang bertema ayam di Pacific Northwest

Bagi mereka yang tertarik dalam mempelajari lebih banyak tentang ayam dan pengendalian hama, Salem, Portland dan banyak lainnya Northwest kota menawarkan "kandang tours." Selama acara ini, penduduk yang sudah memiliki ayam membuka rumah mereka untuk menjelaskan bagaimana mereka mengurus unggas mereka. Misalnya, warga Portland dapat menghadiri tumbuh Taman Tour de kandang ayam diri dibimbing wisata, yang secara tradisional diadakan pada pertengahan Juli. Seluruh Washington dan Oregon, unggas Asosiasi menunjukkan dan negara peternakan yang juga luar biasa peluang untuk mendapatkan informasi tentang cara memelihara halaman belakang ayam di Pacific Northwest.

Meskipun halaman belakang ayam dapat membantu menyediakan pengendalian hama yang efektif, ramah lingkungan, they're hanya satu aspek dari rencana manajemen hama yang efektif. Untuk informasi lebih lanjut tentang menjaga hama dari memasuki rumah Anda, hubungi perusahaan kontrol hama lokal Anda.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Chickens_ Eco-Friendly Pest Control.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar