Senin, 25 November 2013

Emailing: Create a More Successful Fundraiser with Custom Lapel Pins.txt

Membuat acara penggalangan dana lebih sukses dengan kustom kerah pin

Sepertinya mendapatkan lebih keras setiap tahun. Menemukan barang-barang promosi yang baru untuk menggairahkan audiens Anda adalah sebuah tantangan dalam dirinya sendiri, tetapi jika Anda juga mencoba untuk meningkatkan margin keuntungan Anda, Anda mungkin menemukan diri Anda terjebak. Solusi yang mudah adalah untuk bermitra dengan perusahaan penggalangan dana yang menangani semua rincian- tetapi Anda membayar untuk itu kenyamanan dengan hilangnya kendali atas harga dan keuntungan Anda.

Ide yang lebih baik? Pembelian bahan penggalangan dana Anda langsung sehingga Anda dapat memiliki kontrol penuh atas seluruh proses, sementara masih menawarkan barang-barang yang diinginkan pembeli Anda akan menghargai. Lebih mudah (dan lebih terjangkau) daripada yang Anda pikirkan.

PIN bergaya menceritakan sebuah cerita

Lilin, adonan kue, permen, dan perishables lainnya adalah pilihan populer untuk penggalangan dana. Hanya masalahnya, setelah mereka pergi, mereka sedang pergi. Mengapa tidak memilih item yang akan tidak hanya terakhir untuk tahun, tetapi juga menawarkan pembeli memori? Kerah PIN adalah pilihan yang sempurna.

Jika Anda sedang menggalang dana bagi peralatan atletik yang baru atau untuk membayar untuk perjalanan senior, pin menampilkan maskot sekolah Anda akan membuat pembeli merasa seolah-olah mereka adalah bagian dari kemenangan Anda. Termasuk tahun, moto kelas Anda, atau rincian lainnya untuk membuat pin kolektor item instan.

Acara-acara khusus dari tahun lalu dapat diingat dengan foto-foto yang direproduksi dalam offset dicetak kerah pin. Mereka adalah sempurna untuk drama-club produksi poster, tim foto atau gambar lain yang memerlukan berbagai macam warna dan detail.

Untuk acara pengumpulan dana amal, mempertimbangkan pita kesadaran bergaya untuk mewakili menyebabkan Anda. Bentuk langsung dikenali pita yang cocok untuk berbagai format, dan pin desainer dapat dengan mudah menambahkan unsur-unsur seperti logo, tanggal, dan bahkan pendek frase untuk membuat pin Anda benar-benar berkesan.

Ada tidak perlu untuk menyelesaikan salah satu gaya meskipun. Pembeli memberikan beberapa pilihan untuk mendorong lebih banyak penjualan. Booster klub pengumpulan dana akan mendapat manfaat dari pin untuk setiap tim, sementara acara amal mungkin menawarkan PIN yang berbeda untuk berbagai tingkat sumbangan.

Total Harga kebebasan

Anda tahu pelanggan Anda terbaik – apa yang mereka inginkan dan berapa banyak mereka bersedia untuk menghabiskan. Ketika Anda membeli item penggalangan dana Anda langsung, Anda memiliki kontrol penuh atas harga dan margin keuntungan, yang memungkinkan Anda untuk lebih baik rencana pengumpulan dana Anda.

Tergantung pada gaya dan aksesoris yang Anda pilih, kustom kerah pin dapat menjadi salah satu pilihan penggalangan dana yang paling terjangkau tersedia, sering biaya kurang dari satu dolar per pin. Dan tentu saja, Anda dapat memilih berbagai pin pada titik-titik harga yang berbeda untuk menawarkan sesuatu untuk setiap orang dalam audiens Anda.

Memesan kerah PIN untuk pengumpulan dana Anda tidak bisa lebih mudah. Mencari pemasok yang menawarkan warna kustom pencocokan, sehingga logo, maskot atau elemen desain yang cocok. Juga, Anda akan ingin berbagai pilihan untuk mempercantik PIN Anda, seperti berwarna batu permata, lampu berkedip, dan bobbles. Jangan lupa upgrade kualitas, serta: gesper kelas perhiasan dan ditingkatkan Kemasan menambah nilai dan mendorong lebih banyak penjualan. Akhirnya, pastikan untuk memilih produsen yang menawarkan pengiriman cepat, sehingga Anda tidak akan melewatkan tenggat waktu. Anda akan membangun pengumpulan dana yang lebih baik, lebih menguntungkan dengan kualitas pin dari pemasok yang responsif, terkemuka.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create a More Successful Fundraiser with Custom Lapel Pins.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar