Senin, 25 November 2013

Emailing: Clone Your Blog_ Save Time And Trouble.txt

Klon Blog Anda: Menghemat waktu dan kesulitan

Mengapa Anda ingin menduplikasi Wordpress blog, dan bagaimana Anda pergi tentang itu?

Wordpress blogging platform adalah yang paling populer di internet. Hal ini sangat mudah untuk menginstal menggunakan satu-klik software, seperti Fantastico, tersedia di paling berbasis cPanel layanan hosting. Menginstal blog, bagaimanapun, adalah hanya setengah pertempuran. Langkah berikutnya dapat memerlukan banyak pekerjaan yang membosankan.

Misalnya, jika Anda tidak ingin menggunakan tema default Wordpress menyediakan, Anda akan perlu untuk menemukan dan menginstal tema lain pilihan Anda. Tergantung pada tema kompleksitas dan pilihan, itu akan membutuhkan beberapa konfigurasi dan set-up. Anda juga ingin menginstal beberapa penting plug-in, yang masing-masing akan memerlukan konfigurasi sendiri dan tweaker. Dan, tentu saja, ada halaman Anda akan ingin membuat untuk hal-hal seperti kebijakan privasi Anda, persyaratan layanan, informasi kontak, dan penyangkalan dan pengungkapan. Ini adalah semua hal pencari mencari dan mempertimbangkan penting dalam menentukan peringkat halaman.

Dengan masing-masing blog baru Anda, Anda harus mengulangi proses ini - sebuah tugas yang memakan waktu, untuk sedikitnya. Itu semua harus dilakukan sebelum Anda mulai menambahkan konten dan mengemudi lalu lintas. Apakah Anda benar-benar ingin mengirim dunia ke situs yang tidak siap untuk prime time?

Ini adalah salah satu hambatan utama yang menghalangi banyak orang dari menciptakan blog baru - hanya waktu dan kebosanan dari keseluruhan proses. Tidak harus menjadi seperti itu, meskipun. Sekarang ada produk perangkat lunak dan plug-in yang membuat membuat blog baru, lengkap dengan tema dan plug-in konfigurasi, semudah meng-upload sebuah file melalui FTP dan mengklik tombol.

Rutin ini relatif sederhana:

Mengatur instalasi Wordpress baru.
Klon blog Anda saat ini, dan men-download clone file.
Upload file klon ke instalasi blog baru.
Menyebarkan clone file.

Dalam beberapa detik hingga beberapa menit Anda akan memiliki duplikat tepat berfungsi penuh blog asli Anda. Men-tweak beberapa hal seperti judul dan tagline, dan mengganti konten lama dengan yang baru. Hal ini dapat lebih sederhana jika Anda membuat dan klon blog template, tanpa konten, tapi dengan tema dan plug-in yang dikonfigurasi dan halaman Anda standar, Gambar, dll di tempat.

Blog kloning perangkat lunak adalah sesuatu yang pasti untuk mempertimbangkan, terutama jika Anda berencana untuk membuat beberapa blog. Bahkan jika Anda tidak, itu adalah cara yang bagus untuk memiliki cadangan dari seluruh blog Anda di siap, jika blog asli Anda mendapat hacked atau dihapus, atau jika layanan hosting Anda turun.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Clone Your Blog_ Save Time And Trouble.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar