Senin, 25 November 2013

Emailing: Create A Headline That Really Gets Their Attention..txt

Buat judul yang benar-benar mendapat perhatian mereka.

Menulis judul yang menangkap mata mereka

Mendapatkan judul yang baik untuk blog Anda adalah hanya apa-apa lebih dari menggunakan yang terbaik dari kemampuan kreatif Anda menulis untuk memperoleh manfaat terbesar dalam cara yang kreatif. Waktu yang dibutuhkan untuk menguji utama Anda dan proses trial and error Anda pergi melalui akan bernilai dalam jangka panjang bila Anda sudah menemukan judul efektif yang sempurna. Anda akan menghargai perbedaan yang Anda dapatkan dengan usaha ekstra. Keberhasilan salinan penjualan Anda benar-benar tergantung pada seberapa kuat headline Anda dan seberapa efektif dalam menarik audiens target Anda. Jika salinan Anda ditulis dengan baik, tetapi headline Anda gagal untuk menarik perhatian, Semua upaya Anda akan masuk ke sia-sia.

Salinan Anda judul dan cara itu disusun, semuanya penting. Untuk alasan ini, it's penting untuk memperhatikan detail yang terkecil sekalipun. Anda tidak harus menggunakan periode dalam judul karena ini melambangkan kepastian.

Anda tidak ingin pembaca untuk menginjak rem sebelum mereka mendapatkan kesempatan untuk membaca salinan Anda. Membuat mereka bersemangat dan gembira tentang produk Anda membuat mereka ingin tahu apa yang Anda miliki untuk menawarkan dalam menggunakan seru atau tanda kutip.

Banyak copywriter juga menggunakan pra-judul sebagai sarana untuk mental mempersiapkan para pembaca untuk judul utama. Hal ini dapat membuat rasa ingin tahu dalam pikiran pembaca yang membuat mereka benar-benar tahu apa yang akan terjadi berharga. Pra-judul tidak harus terlalu lama; menyimpannya singkat dan sederhana.

Berikan prospek Anda bang mereka mencari dan rempah-rempah salinan penjualan Anda juga dengan pra-judul ini. Ini adalah metode yang mudah untuk mulai aliran emosi pada pikiran pembaca.

Terakhir namun tidak sedikit; memanfaatkan umpan balik yang Anda sudah dari pelanggan Anda dan menggunakan testimonial sebagai judul. Ini dapat bekerja seperti sihir, terutama ketika Anda memiliki asli testimonial dari pelanggan yang dapat menggambarkan produk Anda keuntungan. Ini sangat efektif karena orang lebih cenderung percaya pihak independen daripada hanya kepada orang yang menjual item. Jenis judul ini juga lebih menarik karena pembaca dapat langsung mengidentifikasi dengan kata-kata pelanggan lain. Pendekatan lain, jika Anda tidak memiliki testimonial, adalah untuk menawarkan review salinan produk Anda ke otoritas yang dihormati pada topik Anda dan menggunakan komentar positif untuk judul.

Akhirnya, dari informasi ini Anda dapat melihat kekuatan yang sesungguhnya dari membuat judul berita yang prospek ingin klik pada.

Tweaker judul dan pengujian itu dalam versi yang berbeda adalah cara yang bagus untuk menciptakan lebih banyak konversi cepat. Dengan waktu Anda akan melihat peran judul Anda akan bermain dalam keberhasilan Anda. Menggunakan kembali judul yang bekerja untuk Anda produk-produk lain. Jadi mengapa tidak memulainya sekarang.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create A Headline That Really Gets Their Attention..txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar