Senin, 25 November 2013

Emailing: Common Household Items That You Can Use For Crafts.txt

Item rumah tangga biasa yang dapat Anda gunakan untuk kerajinan

Belajar cara menggunakan tangga biasa untuk kerajinan dapat menjadi cara untuk membuat sesuatu yang menyenangkan tanpa menghabiskan banyak uang. Belajar bagaimana menggunakan apa yang Anda miliki untuk mendapatkan apa yang Anda perlu selalu menjadi keterampilan berharga. Hari ini, dapat menghemat uang, waktu, dan kewarasan sekaligus. Ketika anak-anak Anda merasa bosan dan tidak ada yang lain untuk melakukan, luangkan waktu sejenak untuk melihat-lihat. Apa yang Anda lihat sebagai sampah dapat dengan mudah digunakan untuk menghibur, menempati dan mencerahkan sedikit pikiran dan tangan.

Kotak:
Jika Anda pernah telah diberikan anak hadiah yang datang dalam kotak besar, Anda telah melihat fenomena. Hal ini terjadi setiap kali anak di sekitar kotak sebagai besar sebagai mereka. Tiba-tiba, peluang crest dalam imajinasi mereka, dan ada tidak menghentikan mereka dari membuat mereka ideal house, Kastil atau pesawat ruang angkasa, bahkan jika item yang datang dalam kotak mainan sebenarnya rumah, Kastil, atau pesawat ruang angkasa. Berikut adalah beberapa kerajinan ide untuk menggunakan dengan kotak:
* Fort: mendekonstruksi beberapa kotak besar sehingga masing-masing menjadi Kamar, peralatan atau atap. Memotong jendela, pintu dan lubang mata-mata. Hiasi dengan cat, penanda atau bahkan papier mache. Prinsip yang sama berlaku untuk kotak rumah, istana, dan pesawat ruang angkasa.
* Blok bangunan: menggunakan sepatu kotak atau kardus kecil beberapa. Kaset mereka secara menyeluruh sampai mereka tidak dapat dibuka dan bentuk mereka stabil. Ini dapat sekarang digunakan sebagai menumpuk blok untuk membuat lebih banyak rumah-rumah, istana, dan pesawat ruang angkasa.
* Bersarang kotak: mulai dengan sebuah kotak lidded yang sangat kecil, mungkin cincin kotak. Tempat harta kecil di dalamnya. Menemukan sebuah kotak yang nyaris tidak sesuai ini satu dan menempatkan kotak cincin di dalamnya. Lanjutkan proses ini sampai Anda memiliki kotak sebanyak yang Anda bisa. Berikan anak Anda dan menonton mereka membuka harta mereka lagi dan lagi.

Botol:
Botol dapat diisi dengan cairan dan benda-benda kecil untuk membuat musik, seni, dan ilmu pengetahuan.
Guci bernyanyi: mengisi setiap beberapa stoples kaca atau cangkir dengan jumlah cairan yang berbeda. Meletakkan setetes warna yang berbeda dari pewarna makanan di setiap jar. Mereka dapat sekarang "dimainkan" oleh bertiup di atas (jika botol soda) atau mencolok sisi dengan pensil atau sendok.
Marakas: mengisi botol dengan uang, mesin cuci, beras, dan item lainnya. Tutup botol erat dan kocok mereka mendengar musik mereka.
Kacang seni: mengumpulkan beberapa unik berwarna atau berbentuk kacang kering, pasta atau kacang polong untuk proyek ini. Hati-hati layer mereka di jar dalam warna-warna yang kontras. Berhati-hati untuk membuat baris pasti warna dan tekstur. Ini dapat diberikan sebagai hadiah untuk dekorasi atau tujuan resep.

Repurposing:
Ketika berpikir kerajinan dan kegiatan untuk anak-anak, menggunakan apa yang Anda miliki, tetapi menggunakannya dengan cara yang unik. Botol dan stoples halus, silinder dapat digunakan untuk menggulung adonan bermain. Biskuit pemotong, botol dan cangkir dapat membuat kue besar pemotong. Bawang putih menekan bermain besar membuat adonan "rambut", dan kacang kering dan nasi membuat besar tekstur "pasir" untuk bermain dengan di dalam ruangan. Berikan anak Anda mengukur cangkir dan sendok dan beberapa wadah dan menonton mereka hati-hati mengukur dan dole kacang dan beras.

Anak-anak sudah tahu bagaimana menggunakan segala sesuatu di sekitar mereka untuk bermain. Bahkan jika naluri telah disembunyikan oleh jam televisi dan video game, itu masih ada, menunggu kesempatan untuk keluar. Naluri Anda adalah di sana, juga. Memiliki petualangan dengan anak Anda seperti yang Anda lihat benda-benda rumah tangga yang umum dalam cara-cara baru dan berbeda bersama-sama.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Common Household Items That You Can Use For Crafts.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar