Senin, 25 November 2013

Emailing: Create A Bachelor Pad Kitchen.txt

Membuat dapur Pad sarjana

Jadi Anda telah pindah dari rumah ke tempatnya sendiri dan mencari untuk rumah Anda dan dapur untuk sarjana pad nuansa? Tidak terlihat lagi!

Itu benar-benar adalah garis tegas antara sarjana pad dan ruang yang serius norak, jadi pastikan Anda melangkah hati-hati. Juga, jika ini mulai terlihat seperti aula Uni Anda atau lebih buruk, Kamar tidur Anda ketika Anda tinggal di rumah - berhenti dekorasi tepat kedua ini!

Umumnya, warna gelap seperti angkatan laut, greys dan orang kulit hitam adalah lambang pad sarjana. Mencoba untuk menanggung diingat bahwa bila Anda sedang mendekorasi dalam warna ini, bahwa Anda perlu untuk pujian dengan sesuatu untuk meringankan kamar.

Untuk dapur khususnya, ini benar-benar penting. Chrome menyelesaikan aksesoris, seperti panci, panci, peralatan dan peralatan (berpikir pemanggang roti dan microwave) akan membawa unsur ditambahkan kecerahan ke kamar Anda, dengan cara yang canggih.

Juga, hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah meninggalkan berantakan sepanjang waktu. Piring kotor, berantakan worktops dan kekacauan secara umum, akan mengambil dari terlihat canggih ramah tamah Anda bertujuan untuk, ditambah ini akan hanya akhirnya membuat pad sarjana Anda memiliki funky, bau bau - tidak baik untuk Anda atau pengunjung!

Jok kulit untuk makan kursi dan sofa akan cocok dengan tampilan ini dan jika Anda tertarik, Anda bahkan dapat upholster dapur kotoran bar untuk benar-benar membuat tampilan dan nuansa pad sarjana.
Dalam hal pencahayaan, memilih bentuk minimalis dan sekali lagi, mencari disikat logam atau berani siluet s untuk benar-benar membuat semua kamar di tempat Anda konsisten.

Menambahkan beberapa tanaman indoor di dapur Anda akan menambah sentuhan kesederhanaan pad Anda. Saya sudah mencoba beberapa tanaman yang Anda hampir tidak dapat membunuh. Tanaman kaktus cukup baik dan mereka tidak perlu banyak cenderung terlalu. Berbicara dari pengalaman pribadi Namun, cobalah untuk tidak jatuh di atas mereka ketika mabuk - akan sakit dan Anda akan menghabiskan usia berusaha keluar paku.

Setelah Anda mendapatkan dasar-dasar diurutkan, lihatlah beberapa aksesoris. Menjaga beberapa lilin berguna adalah sentuhan yang bagus untuk ketika Anda memiliki pengunjung. Perak akan menjadi pilihan yang baik tapi dasar yang berwarna krem juga terlihat baik.

Dapur terlihat terutama besar ketika mereka memiliki karya seni, foto, buku, dan patung-patung yang ditampilkan. Namun, ketika accessorising, perlu diingat bahwa Anda sedang mendekorasi pad sarjana. Tidak lebih dari - melakukan ide patung atau akan berakhir tampak terlalu sibuk dan berantakan (benar-benar menghancurkan, tampilan lebih minimalis pad sarjana) pergi untuk berani mencolok citra untuk benar-benar membuat pernyataan.

Kebanyakan dari semua tidak overthink itu. Sarjana bantalan seharusnya terlihat bersih, jelas dan perkotaan. Terlalu banyak hal akan mengurangi tampilan. Jika Anda benar-benar membutuhkan pendapat kedua, hubungi salah satu teman-teman Anda dan Tanyakan apa yang mereka pikirkan, dan jika ibumu benci itu, maka Anda telah berhasil membuat sendiri pad sarjana!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create A Bachelor Pad Kitchen.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar