Senin, 25 November 2013

Emailing: Collecting Barbie Dolls_ Why So Sought After_.txt

Mengumpulkan boneka Barbie: Mengapa begitu dicari?

Ada banyak jenis boneka dan hampir sama banyak macam kolektor, tetapi ada sesuatu yang unik tentang boneka Barbie. Apa itu tentang boneka Barbie yang meningkatkan komitmen yang kuat dan kasih sayang dari penggemar tersebut? Kolektor keduanya hadir hari dan retro Barbie boneka pukulan atas Forum Internet untuk berbagi semangat mereka dengan kolektor lain bersemangat. Tidak peduli apakah itu tips tentang cara untuk menghargai boneka tertentu, masalah mengenai renovasi atau hanya untuk berbicara tentang penemuan terbaru, Kolektor Barbie adalah kelompok bergairah. Pada refleksi sangat mudah untuk melihat bahwa boneka Barbie menarik dalam kolektor untuk berbagai alasan. Mari kita lihat pada aspek yang muncul untuk menarik banyak orang.

Akan klasik dengan Barbie

Wanita dari semua latar belakang biasanya terhubung dengan boneka dari hari-hari adik mereka dengan riang waktu lebih sederhana dalam hidup mereka, sehingga mengumpulkan boneka Barbie menciptakan nostalgia. Memiliki bermain dengan Barbie di hari-hari masa kanak-kanak mereka, perempuan sangat tertarik pada Barbie dan tidak diragukan lagi ada link antara mainan dari masa kanak-kanak dan mengumpulkan subsequentlater. Dengan boneka Barbie, beberapa kolektor fokus pada masa kanak-kanak nyata boneka atau boneka Barbie asli, sementara beberapa menikmati perakitan sekelompok Barbie koleksi modern. Banyak kolektor mulai dengan melihat untuk mencari pengganti untuk boneka berharga masa kanak-kanak dan akhirnya menemukan bahwa daya tarik untuk mengumpulkan Barbie dan segala macam aksesoris nya terlalu kuat. Dalam kasus lain, banyak penggemar menikmati menyenangkan berburu boneka Barbie klasik, boneka pakaian dan aksesoris untuk mendapatkan nuansa klasik boneka Barbie sebelumnya. Terlepas jika itu adalah perjalanan menyusuri jalan kenangan atau kegembiraan mengungkap Barbie periode tertentu, faktor nostalgia adalah komponen penting pada daya tarik mengumpulkan Barbie.

Barbie adalah ukuran terbaik

Ruth Handler, ibu Barbie doll, menciptakan boneka idealnya berukuran fashion yang telah membuatnya menjadi mudah untuk mengumpulkan. Boneka berukuran sempurna untuk gadis kecil, sangat beruntung bahwa skala boneka Barbie bekerja baik untuk gadis-gadis yang besar juga. Boneka Barbie pakaian dan aksesoris yang cukup kecil untuk menjadi miniatur, namun cukup besar sehingga mereka dapat memberikan detail yang luar biasa. Jika dengan desain atau kecelakaan, ukuran boneka Barbie yang signifikan ditambahkan ke popularitas boneka dan bahkan mempengaruhi pembentukan sub-genre seperti desain pakaian Barbie, belum lagi komponen. Tentu saja, ukuran boneka Baribe itu sendiri merupakan komponen besar popularitasnya.

Web: Mengumpulkan Barbie adalah Simpler

Ketika Barbie boneka mengumpulkan mencapai usia internet, perlahan-lahan menjadi kurang dari sebuah tantangan untuk menemukan dan mengumpulkan Barbie. Perubahan dalam e-commerce dan debut dari situs web seperti e-Bay, Craigs List dan lebih membuat mencari boneka Barbie online kurang sulit. Selain itu, kolektor baru dapat mengakses sumber daya untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengumpulkan Barbie dan memperoleh prinsip-prinsip dasar tentang bagaimana untuk membuat koleksi boneka Barbie yang dapat dibanggakan. Selain itu, pendatang baru dapat menggunakan web untuk lebih memahami nilai boneka Barbie dan menjauhi diambil oleh dealer tidak jujur. Karena ini, world wide web telah terbukti equaliser besar dan telah menjadi cukup besar penyebab mengapa mengumpulkan Barbie sangat trendi.

Barbie besar mengumpulkan masyarakat

Meskipun didorong oleh world wide web, masyarakat Kolektor Barbie kuat dan mandiri. Apakah itu The Barbie Doll mengumpulkan Forum di About.com, Fashion Doll panduan Blog atau sumber Barbie lain, kelompok ini menciptakan peningkatan minat dan menyenangkan dalam mengumpulkan segala Barbie. Berbagi membeli segar, menampilkan vintage Barbie baru saja direnovasi atau mendiskusikan Pemesanan Kolektor Barbie adalah hanya beberapa kegiatan yang dapat ditempuh. Kolektor boneka Barbie forum dan website dapat menjadi tempat-tempat yang sibuk, menyenangkan, dimana para kolektor dapat mendiskusikan pendapat mereka, sukacita dan semangat untuk Barbie mengumpulkan yang akhirnya menjadi sangat menular!

Mempromosikan boneka Barbie

Sejak hari-hari awal Barbie doll, Mattel telah memahami kekuatan di balik pemasaran. Akibatnya, Barbie mungkin adalah yang paling dipasarkan doll pernah dan memegang tempat ternama di dunia mainan untuk anak perempuan. Boneka populer lainnya hanya tidak bisa berpendapat selama awal 1960-an segera mulai Barbie televisi pemasaran, dan boneka lainnya tidak dapat bersaing hari ini. Pemasaran televisi boneka bermain Barbie telah teratur sejak awal 1960-an; itu lebih dari 40 tahun dan Barbie iklan masih akan kuat. Apakah telah mengasihi atau membenci, pemasaran telah membuat Barbie doll apa dan telah memiliki pengaruh yang besar pada boneka tradisional ini.

Boneka Barbie adalah mainan penting, namun popularitasnya tidak dapat dikreditkan untuk hanya satu hal tertentu. Popularitas klasik, ukuran, internet, mengumpulkan masyarakat dan kuat iklan telah menggabungkan untuk membuat sebuah boneka yang dapat menarik hampir setiap satu Barbie membuat boneka "itu" mengumpulkan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Collecting Barbie Dolls_ Why So Sought After_.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar