Senin, 25 November 2013

Emailing: Chrysler Has Best U.S. September Sales Since 2007.txt

Chrysler memiliki terbaik US September penjualan sejak 2007

Penjualan mobil di Amerika Serikat telah berfluktuasi liar dalam beberapa tahun terakhir. Banyak dari hal ini adalah karena ekonomi bergolak dan terkait perubahan yang mempengaruhi jumlah uang yang orang bersedia untuk menghabiskan pada pembelian mobil. Baru-baru ini banyak orang telah mencari tanda-tanda bahwa ekonomi terus meningkatkan dan berharap bahwa laporan terbaru pada penjualan mobil adalah sebuah indikator yang lega adalah di cakrawala. Chrysler September penjualan meningkat ke tingkat yang perusahaan belum terlihat sejak 2007. Sementara banyak perusahaan mobil lain mengalami penurunan penjualan untuk bulan, Chrysler mengalami peningkatan.

Menurut Fox Bisnis, Chrysler dijual 143,017 kendaraan di Amerika Serikat selama bulan September. Ini menawarkan sedikit peningkatan penjualan tahun lalu, naik 0,7 persen. Dinamika September penjualan untuk Chrysler berubah banyak dari penjualan tradisional. Secara tradisional, perusahaan telah selalu dikenal untuk penjualan truk. Namun, selama bulan September keseluruhan truk penjualan menurun sementara penjualan mobil secara bersamaan naik 3,47 persen. Namun, penjualan terkenal Dodge Ram naik 8 persen. Penjualan ini melebihi semua harapan produsen mobil dan ahli sama, seperti banyak yang mengkhususkan diri dalam memproyeksikan potensi penjualan diharapkan mobil penjualan menurun untuk bulan. Hal ini sebagian besar karena September secara tradisional sebulan yang tidak melihat kenaikan penjualan mobil. Oleh karena itu, fakta bahwa ada peningkatan dapat mengeja kesuksesan masa depan untuk Chrysler serta produsen mobil Amerika lain.

Ada beberapa penjelasan yang masuk akal untuk peningkatan penjualan yang telah berpengalaman sepanjang bulan lalu oleh Chrysler. Pertama dan terutama, banyak orang lelah mengemudi mobil yang dibuat di luar negeri dan telah membuat keputusan untuk membeli kendaraan yang dibuat di Amerika Serikat sebagai sarana penunjang negara seluruh pemulihan ekonomi. Setelah bencana ekonomi yang terjadi beberapa tahun yang lalu yang hampir memaksa perusahaan-perusahaan mobil AS untuk menutup, banyak warga membuat keputusan untuk mengambil berdiri dan membeli mobil hanya dari US produsen. Hal ini pada gilirannya telah membantu produsen seperti Chrysler untuk mencegah bencana dan meningkatkan penjualan mereka.

Selain itu, produsen mobil yang dapat fokus pada mobil tertentu dengan reputasi legendaris yang memiliki kecenderungan untuk membuat penjualan tambahan. Karena Chrysler memproduksi Dodge Ram mungkin bagi mereka untuk melihat keseluruhan kenaikan penjualan kendaraan mereka berdasarkan jumlah RAM yang dijual setiap bulan. Hal ini penting karena Dodge Ram memiliki berikut pengkultusan dan banyak orang yang membeli satu membuat keputusan untuk membeli Ram lagi dan lagi. Ini membantu untuk semen Chrysler dalam posisi di mana mereka dapat hampir mengandalkan penjualan RAM untuk bantuan guling penjualan kendaraan lain.

Selain itu, Chrysler telah menghabiskan banyak waktu dan usaha yang menciptakan kampanye pemasaran yang komprehensif yang dikenal secara nasional. Beberapa tahun lalu banyak dari mobil yang mereka diproduksi terjual dalam ketidakjelasan relatif. Namun, mereka telah dikemukakan waktu dan usaha untuk membuat kampanye pemasaran yang efektif yang memadai menunjukkan berbagai jenis mobil yang mereka miliki untuk dijual. Hal ini telah membantu banyak orang untuk menjadi akrab dengan mobil Chrysler yang tahu sedikit tentang merek sebelum.

Perusahaan juga telah menempatkan banyak penting pada kualitas pengerjaan dan layanan pelanggan. Kedua hal ini telah membantu untuk membuat mereka salah satu produsen mobil terkemuka di Amerika Serikat. Orang-orang yang senang dengan pembelian mobil Chrysler sebelumnya cenderung membuat pembelian yang lain. Selain itu, iklan dari mulut membantu untuk lebih meningkatkan penjualan mereka. Layanan Pelanggan yang luar biasa adalah cara lain dapat menarik pembeli potensial baru dan menjaga pelanggan datang melalui pintu mereka.

Semua upaya tersebut dikombinasikan agar Chrysler untuk terus meningkatkan penjualan. Dalam waktu ketika kebanyakan produsen mobil dapat mengharapkan untuk memperlambat turun secara signifikan, Chrysler September penjualan menunjukkan sebaliknya dan memungkinkan perusahaan untuk menjual lebih banyak kendaraan daripada yang mereka lakukan sebelumnya September. Akibatnya, perusahaan adalah dalam posisi yang baik untuk terus memanfaatkan keberhasilannya dan melebihi jumlah mobil dijual lagi.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Chrysler Has Best U.S. September Sales Since 2007.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar