Senin, 25 November 2013

Emailing: Create a Lead Scoring Process to Enhance Your Sales.txt

Menciptakan memimpin penilaian proses untuk meningkatkan penjualan Anda

Memimpin penilaian strategi adalah salah satu cara terbaik untuk tim pemasaran dan penjualan untuk menyinkronkan dan mengoptimalkan proses manajemen memimpin. B2B Perusahaan telah meningkatkan ketersediaan platform pemasaran, jadi ada benar-benar tidak ada pembenaran mengabaikan peluang yang tersedia melalui Skor timah. Skor timah adalah metode menentukan Skor untuk memimpin perilaku berdasarkan kriteria tertentu. Pada dasarnya Skor timah adalah berdasarkan kemungkinan memimpin membeli produk Anda. Lead penilaian sebagai sebuah bisnis membantu proses keputusan penting.

Pentingnya Lead penilaian

Lead penilaian biasanya menetapkan nilai poin untuk setiap tindakan yang membuat prospek di situs. Melihat-lihat ini hasil dalam nilai yang dialokasikan untuk prospek berdasarkan aktivitas, halaman web atau link diklik. Prospek yang diberikan kepada tim penjualan, setelah melihat dan mencetak oleh tim pemasaran. Berdasarkan Skor timah, tim penjualan memiliki indikasi prospek 's minat. Hal ini juga bermanfaat bagi penjualan dan Departemen Pemasaran otomatisasi sepertimana ia menunjuk kepada mana prospek datang dari dan bagaimana mereka berinteraksi dalam situs Anda.

Cara membuat sukses memimpin penilaian proses untuk meningkatkan penjualan Anda
Untuk perusahaan dalam pengejaran untuk mengumpulkan dan memelihara petunjuk baru, otomatis memimpin penilaian teknik bekerja keajaiban. Jika Anda mencari cara untuk mengoptimalkan strategi Anda saat ini, berikut adalah beberapa tips yang dapat bekerja.

• Kolaborasi antara penjualan dan pemasaran

Gesekan antara tim pemasaran dan penjualan Anda akan berkurang dengan Skor timah. Cara yang cemerlang untuk memastikan bahwa proses berkinerja kepuasan dari semua tim adalah keterlibatan tim penjualan dalam memimpin proses penilaian dari get-pergi.
• Menyederhanakan proses Skor memimpin

Memutuskan yang harus diisi dan yang opsional bila Anda mengatur proses Anda. Dengan menjaga minimal dan konsisten di seluruh bentuk seluruh situs web Anda memastikan bahwa mengarah dibandingkan pada data yang sama. Memilih kriteria penilaian memimpin yang dapat terus-menerus diukur adalah cara terbaik untuk menjaga Anda memimpin sistem penilaian dikelola.
• Memilih kriteria BANT

Melaksanakan BANT (anggaran, otoritas, kebutuhan, dan waktu) data untuk penilaian awal Anda, jika Anda baru mulai keluar dengan lead penilaian.
• Menentukan nilai memimpin pada data eksplisit dan implisit

Nilai memimpin dapat ditentukan pada informasi yang tersedia di mengarah. Data yang jelas adalah bahwa yang adalah sukarela ketika pengunjung mengisi formulir web dan berinteraksi dengan tim Anda penjualan atau pemasaran. Implisit data yang dikumpulkan didasarkan pada interaksi pengunjung website Anda. Anda dapat memiliki pandangan yang komprehensif memimpin menarik tergantung pada bagaimana Anda mengevaluasi memimpin berdasarkan kedua jenis data.
• Skor berdasarkan frekuensi

Penting untuk Skor mengarah Anda berdasarkan waktu. Faktor penting dalam mengukur tingkat keterlibatan memimpin, adalah frekuensi kunjungan memimpin dan bagaimana baru-baru ini mereka telah berinteraksi dengan situs web Anda.
Setelah memimpin penilaian strategi dilaksanakan, sangat penting bahwa memimpin yang tidak memenuhi memenuhi kriteria Anda telah ditetapkan tidak dikirim ke tim penjualan. Arahan yang siap perlu dipelihara, sebagai memimpin memelihara aspek yang juga penting untuk proses manajemen memimpin Anda. Dengan memimpin yang sukses mencetak proses, penjualan Anda dapat mencapai ketinggian besar.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create a Lead Scoring Process to Enhance Your Sales.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar